Rabu, 15 Juni 2011

Windows 7 ultimate


             

Windows 7 AIO (All in One) 48 jenis Windows 7 dalam 1 DVD
Berikut ini keseluruhan detail yang ada dalam dvd installer windows 7, kelebihannya adalah, contoh : jika komputer atau laptop anda bermerek Lenovo, maka pilihlah Windows 7 Ultimate Lenovo dan setelah selesai diinstal, anda akan memiliki seluruh ciri khas komputer/laptop merek Lenovo seperti yang ketika dibeli di toko telah ter-bundling dengan sistem operasi windows 7 original.

dimulai dari log on screen wallpaper yang sesuai dengan ciri masing-masing brand, kemudian koleksi wallpaper desktop yang sesuai merek dan juga tidak ketinggalan adalah properties komputer dengan logo merek manufaktur yang bersangkutan. Jika merek komputer anda tak termasuk di dalamnya, cukup pilih yang MSDN atau OEM saja. Atau bisa pula sebaliknya, pilih merek sesukanya untuk meningkatkan gengsi komputer anda.

  

pengertian windows 95,98,2000,xp,vista,7.pdf PDFQueen PDF Search engine. Free unlimited pdf search and download.Software pengertian bar. 3D Bar Graph provides both Client and Server solution for adding bar graphs. 3D Bar Graph provides both Client and Server solution for addingSoftware pengertian menu window. Actual Windows Menu is a suite of the most essential tools for versatile windows control: minimize them to tray, set up priority, keepDownload microsoft windows 7 ultimate for free. Download your favorite microsoft windows 7 ultimate at Pdfdatabase.combusiness software ♣♣ pengertian windows XP Professional business software 1 to 5 of 2688 ( 1 of 538 ) free business software download pengertian windows XPDownload Windows 7 Ultimate PTPTx86x64OEMPréActivado from Torrent Reactor torrents database or choose analog in SoftwareSoftware Review And Informations Technology 4Videosoft Video Converter Ultimate v3.1.12 Full. 4Videosoft Video Converter Ultimate sangat profesional namun mudah untukWindows 8 xTreme doesn't have any components removed from Original Windows 7 Image so you wont lose any compatibly with software, hardware or miss any stuff at all.GiGabitWareZ Free Downloads Archive Hello dear users. If this is your first visit, we recommend you Register.free Pengertian Data Mart software download Business & Productivity Tools; Communications; Desktop Enhancements; Drivers; Educational
Aplikasi ini sebelumnya disebut sebagai Advanced Windows Care Professional. Windows® 7 (32bit and 64bit) StarterHome BasicHome PremiumProfessionalUltimate.website tempatnya belajar komputer pengertian software oem, arti windows OEM, harga window 7, pengertian windows 7 home premium, harga software windows, hargaInstalasi Windows 7 cepat dan mudah.
Berikut adalah kekurangan Windows 7 Starter Edition
  1. Tidak Ada DVD Playback. Ini artinya di Windows 7 Starter Edition kamu tidak akan bisa menonton DVD, meskipun kamu memiliki DVD Player Eksternal, tetap aja Windows 7 Starter Edition tidak akan mampu memutar DVD ini.
  2. Tidak ada Support untuk 64-Bit. Windows 7 Starter Edition hanya berjalan di mode 32-bit saja, itu artinya Windows 7 Starter Edition tidak akan bisa menjalankan program-program yang didesain untuk Windows 7 64-bit.
  3. Tidak Ada tampilan “Aero”. Yups Windows 7 tampil cantik dan indah karena adanya tampilan effek Aero, namun sayang sekali  di Windows 7 Starter Edition kamu tidak akan menemukan efek tersebut
  4. Tidak Support Tablet PC. Kamu baru membeli sebuah Tablet PC dengan layar sentuh, maka Windows 7 Starter Edition tidak akan mendukung Tablet PC tersebut.
Tampilan Desktop yang membosankan. Benar sekali, di Windows 7 Starter Edition kita tidak bisa merubah Background Desktop dengan foto atau gambar yang kita ingin. Background telah dikunci, dan hanya menampilkan logo Window saja. Meski dengan program khusus mungkin kita bisa men-tweak-nya.

Cara Mudah Aktivasi Window 7 Ultimate : Menggunakan Window 7 Loader
windows 7 Ultimate mulai populer di kalangan pengguna komputer. Banyak orang membeli bajakan installer Windows 7 Ultimate, baik yang 32-bit ataupun 64-bit. Mengapa perlu aktivasi?? karena kalau tidak di aktivasi, kita hanya diberi waktu 30 hari untuk mencoba windows 7 ini sob, pokoknya nggak banget deh. Hehehe
Aktivasi windows 7 merupakan salah satu hal penting jika Anda ingin Windows 7 Anda aktif lebih dari 30 hari. Berikut adalah cara yang saya gunakan untuk mengaktivasi Windows 7 Ultimate.



Cara Aktivasi :
  1. Instal windows 7 (saat instal, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan aja).
  2. Download Tool Windows 7 Loader dibawah.
  3. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader. 
  4.  Biarkan saja begitu (Default mode)
  5.  Klik Install
    6. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.

    7. Selamat sekarang Window 7 bajakan kamu telah berhasil mejadi Genuine :D

            Microsoft Windows
OS buatan Microsoft Corp. ini memiliki user interface yang mudah dimengerti dan dukungan software yang luas. Banyak produsen hardware menyarankan memakai OS ini. OS ini mempunyai kelemahan yaitu VIRUS nya yang bermilyar-milyar jenisnya. Serta harga yang mahal banget. Merupaka OS dengan pemakai terbanyak di dunia saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar